INFO 1 : Bintang Land Rover menyediakan Suku Cadang, aksesoris, perbaikan dan penjualan Land Rover INFO 2 : Bintang Land Rover boleh dibilang pionir web mobil Land Rover di Indonesia, khusus menyediakan Suku Cadang, Aksesoris, perbaikan dan penjualan Land Rover. INFO 3 : Bintang Land Rover menyediakan jasa pengiriman ke seluruh Indonesia. INFO 4 : Bintang Land Rover meniagakan semua jenis Land Rover. Mulai dari Series, Defender, Discovery dan Range Rover. INFO 5 : Bintang Land Rover menyediakan suku cadang seperti fast moving dan low mowing.
Menu
Model
Beranda » News » Mobil Jip Militer Buatan India Saingi Keganasan Land Rover

Mobil Jip Militer Buatan India Saingi Keganasan Land Rover

Dipublish pada 17 February 2017 | Dilihat sebanyak 2.130 kali | Kategori: News

TEMPO.CO, New Delhi – Force Motors telah mengantongi perintah dari satuan Angkatan Darat India untuk memasok Light Strike Vehicles (LSVs) atau mobil pengangkut ringan untuk tujuan pertahanan militer. Kendaraan yang diproduksi secara lokal ini telah dikembangkan oleh tim Research & Development Force Motors yang berpusat di Pune, India. Kendaraan ini memiliki performa lebih handal dengan kecepatan yang lebih tinggi.

Menurut Force Motors, LSV ini tetap menggunakan spesifikasi mesin dan transmisi yang telah terbukti kuat, handal, serta stabil. Tampilannya bersaing dengan Land Rover Defender. Selain itu, beberapa update sesuai dengan permintaan Angkatan Darat India telah ditambahkan pada kendaraan ini.

Perusahaan ini juga menyatakan bahwa prototipe LSV ini telah melalui uji coba yang ketat yang dilakukan selama dua tahun di medan berat dan terjal, di antaranya seperti padang pasir Rajasthan yang terik 50 derajat Celcius hingga Himalaya yang dingin -30 derajat Celcius.

Pada bagian kaki-kaki, kendaraan ini dilengkapi dengan Run-Flat-Tire. Senjata serbu seperti peluncur roket dan senapan mesin juga telah terpasang pada Light Strike Vehicle ini. Kendaraan ini dapat diangkat via udara dan diterjunkan ke wilayah musuh untuk menginisiasi serangan kilat.

Di sela-sela acara perjanjian dengan Kementerian Pertahanan India, juru bicara Force Motors mengatakan, “Kami sangat senang bahwa Angkatan Darat India telah memberi kepercayaan terhadap Light Strike Vehicle buatan lokal yang dikembangkan oleh tim Research and Development kami. Ini adalah langkah kecil namun signifikan untuk menciptakan kendaraan spesial Angkatan Bersenjata yang sepenuhnya diproduksi lokal.”

Force Motors juga menyatakan bahwa mereka telah memasok Artileri India dengan mesin-mesin baru untuk senapan Howitzer 155mm (Bofors Guns), dan juga sedang mengerjakan uji coba untuk mesin yang dikembangkan secara mandiri sebagai adopsi Dhanush Gun generasi baru, yang diharapkan menjadi pengganti Bofors Guns. Selain itu, kendaraan Traveller dan Trax telah dalam pelayanan, dengan sebagian besar konsumen adalah organisasi para-militer di India.

Tahun lalu, pabrikan India lainnya, Tata Motors, juga telah mengantongi pesanan untuk memasok Tata Safari yang dimodifikasi kepada Angkatan Darat India. Pengiriman perdana kendaraan tersebut telah dimulai pada bulan lalu. Tata juga baru-baru ini memamerkan Army-spec Safari Storme dengan soft-top yang dilengkapi dengan sistem Komunikasi Darurat Bergerak.

AUTOCAR INDIA | RYAN DWIKY ANGGRIAWAN

 

Bagikan informasi tentang Mobil Jip Militer Buatan India Saingi Keganasan Land Rover kepada teman atau kerabat Anda.

2 komentar

  • Tri Yuli Kurniawan says:

    Thanks for comment, there are many variations of passages of Lorem Ipsum available, but the majority have suffered alteration in some form, by injected humour, or randomised words which dont look even slightly believable.

  • Tri Yuli Kurniawan says:

    Thanks for comment, randomised words which dont look even slightly believable.

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya

Penjualan Mobil Diesel Turun, Jaguar Pangkas Karyawan

Dipublish pada 17 February 2017 | Dilihat sebanyak 584 kali | Kategori: News

TEMPO.CO, Jakarta – Jaguar Land Rover, pabrikan mobil asal Inggris akan mengurangi produksi pabrik di Halewood, Inggris utara, akhir tahun ini karena melemahnya permintaan akibat Brexit dan kenaikan pajak mobil diesel. Penjualan Jaguar Land Rover di Inggris dan Eropa mengalami stagnan selama 2017, dan... selengkapnya

Intip Harga Pasaran Land Rover Defender Seken

Dipublish pada 17 May 2018 | Dilihat sebanyak 2.670 kali | Kategori: Uncategorized

Jakarta, KompasOtomotif – Land Rover Defender merupakan salah satu produk ikonis dari negeri Ratu Elizabeth, Inggris. Produk “offroad” yang satu ini mulai diproduksi 1983 hingga 2016. Di Indonesia sendiri cukup banyak penggemar mobil lawas yang awalnya banyak dipesan untuk kebutuhan... selengkapnya

Land Rover Luncurkan Defender Bermesin V8

Dipublish pada 17 February 2017 | Dilihat sebanyak 655 kali | Kategori: News

Di saat sedang dalam pengembangan Land Rover Defender generasi terbaru, ternyata adrenalin Defender lawas masih mengalir deras. Melalui Land Rover Classic, divisi yang khusus merestorasi model-model klasik, Land Rover mempersembahkan Defender yang dibekali mesin V8. Dinamai Defender Works V8, dibuat dalam... selengkapnya